Jumat, 03 Mei 2013

Tips dapetin pemain mudah di ML PES 2013

Gue kadang kesel, sama yang kasih tips sedangkan dia sendiri licik.
Kebanyakan yang kasih tips, screenshot-nya itu dari hasil editan, pemainnya.
Kalo messi umur 24 101, gue percaya, tapi kalo sampe 110 gue gak percaya!

Oke ini tipsnya:
- Untuk kalian manusia licik, kalian bisa edit pemain sebelum bermain, ya di edit mode (licik) kalian bisa ganti ability setting, terus transfer seenaknya.

  
- Ada juga, yaitu dengan transfer pemain yang kalian inginkan ke tim yang banyak pemain bintangnya, contohnya wilshere ke barcelona, dia gamungkin masuk starting eleven pas awal, jadi chance of signing bisa jadi 80-99%

- Bisa juga, dengan cara dari awal, kalian masukin dia ke shortlist, tapi emang nyata sih ya, jarang dapetin pemain tim inti, apalagi muda, kayak isco, itu susah banget, walau hanya malaga. 

- Saat usia tua, nah ini cara paling mudah tuk dapatin mereka, kadang mereka mungkin bosen, lalu chance of signingnya jadi gede, kayak c.ronaldo, gue bisa aja beli, tapi udah 30 tahun.

- Sering-sering juara, biasanya mereka tertarik nih, kalo kalian sering juara, rasanya mereka bakal mau join sama kita, dan usahain agar ada posisi lepas buat dia, misal, gue beli iker muniain, baru umur 21, overall rating 91, hasil jebolan bilbao, awalnya waktu umur 18, susah banget dapetinya, seiring gue masukin shortlist dan sering juara, akhirnya dapet deh.

- Terus coba negosiasi, ini udah dikasih tau di kolom tips (muehehehe)

- Terus coba walau hanya 30% (itu bisa, selama tuhan memberkati), buktinya gue beli van persie, walau persennya cuma 25%.

- Jangan putus asa, sebelum janur kuning terpampang!

Oke, itu aja sih yang gue kasih tau, karna emang cuma segitu, gak ada citnya, hehe..
Gue saranin jangan pake tips yang pertama, itu gak asik gan.
Buat kalian pecinta pes 2013 boleh dicoba tips dari gue.
Semoga bermanfaat ^^
Selamat bermain :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar