Senin, 13 Mei 2013

Kenapa Harus Cowok


Cerita Absurd 

  

Waktu hari senin gue lagi nemenin temen gue ke BIP , disana gue lagi duduk lagi ngobrol sama temen gue , tapi gue ngerasa ganjil , dan ternyata bener ,waktu gue liat ke arah belakang ,ternyata ada sepasang makhluk Homo!! kenapa gue ngomong homo ?


soalnya itu di belakang gue lagi ada 2 cowok yang lagi makan es krim berdua dan saling berhadapan sambil ngobrol ! Gue kaget ! gue histeris! gue shock! gue iri! (eh kalo iri sih gak) gue liatin aja itu se

pasang cowok, gue heran emangnya itu cowok gak punya temen cewek apa ? kasian banget ya makan es krim berdua sama cowok so sweet banget kan ? gue terharu ,kenapa terharu ? karena mereka itu korban JOMBLO !

2 cowok itu emang bener" udah putus asa untuk cari cewek lain! kasian banget ! akibat dari banyak nya jomblo-jomblo di bandung ,maka banyak pula makhluk" homo yang datang ! Gue heran sama kehidupan ini,kenapa heran?


Gue liat kalo cewek ngomong ke cewek lain cantik ? itu wajar , tapi kenapa kalo cowok ngomong ganteng ke cowok lain , malah disebut homo?!! gue heran bangettt!!! sumpah heran !! Terus kalo ada cewek yang lagi pelukan atau pegangan tangan sama cewek lain? itu juga wajar ... sedangkan cowok pelukan sama cowok lagi ? Malah disebut homo,jijik,najis,gila!!! gue heran heran heran !!






Padahal di bandung banyak cewek cantik ,cowok cantik ...


Dan ada 1 orang yang paling cantik kalo gak salah namanya mas bambang ,


( ess loh kenapa jadi homo gue)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar