Jumat, 10 Mei 2013

Eyang Busuk

Halo semua hari ini gue kembali bakalan nyeritain tentang hal absurd dalam kehidupan gue sehari-hari ( Emang gue hidup ya?) hari ini gue mau ngasih topik tentang aib temen gue =D daripada nunggu lama lagi mari kita menuju ke topik !!

Waktu itu tepat pada tanggal 28 april sebelum masehi gue ketemu sama temen gue ya namanya enggak akan gue sebut , namanya kita samar jadi si eyang busuk, jadi si Gilang eh
maksud gue si eyang subur waktu itu sering cerita-cerita ke gue dan ketemen dia yang lain , dia sering curhat tentang kecengan-kecengannya ,yaa hampir rata" curhatannya itu tentang dia gagal dapet kecengannya itu, waktu itu pernah kecengan si eyang busuk di rebut sama temennya sendiri, langsung pernah di PHP-in, yaa pokoknya gagal terus deh..
Dan akhirnya dia nyerah,dia udah kapok buat nyari kecengan lagi, dan dia kembali ke masa-masa Kehomoannya ... Akhirnya si eyang busuk mendapatkan pencerahan dari para kaum homo yang telah memelihara eyang busuk supaya enggak galau lagi... Jadi inti dari cerita ini lo semua enggak boleh galau , hidup lo masih panjang dan masih banyak masalah yang lebih penting untuk di selesaikan #LetItFlow





1 komentar:

  1. gak disebutin ya namanya?
    nih yang mau tau orangnya yang mana dari cerita di atas follow aja @fariz_gilang

    BalasHapus