Selasa, 14 Mei 2013

Cerita Absurd (Sandy Akbar)

Hari ini gue kembali bakalan nyeritain tentang hal absurd temen gue yang namanya Sandy Akbar.
Sekarang gue bakalan buka aib dia di blog gue !! HAHAHAHA
SANDY SEKARANG AIB KAMU SUDAH HABIS!! INI KAN CARA KAMU?!! LIHAT MUKA SAYA !!

INI KAN CARA KAMU SANDY!!! DEMI TUHANN!!!!


Nama temen gue adalah sandy akbar, dia temen sekalas gue ..
Gue nemuin dia waktu gue lagi buka Kaleng sarden busuk yang ada di deket tong sampah deket komplek rumah gue , gue ngeliat kondisi badan dia penuh dengan saos sambel sarden dan penuh dengan kotoran ikan ... Setelah gue selesai ngerawat si maga , yang waktu itu gue udah pernah ngasitau ke kalian kan .. Langsung gue ngerawat si sandy sampai
dia berhasil menjadi seorang manusia yang anti homo dan anti jomblo, setelah gue rawat dia , dia akhirnya bilang terima kasih ke gue .. Beberapa masehi kemudian dia cerita ke gue dan temen-temen gue yang lain. Dia cerita kalau dia pernah punya pacar , setelah beberapa bulan pacaran, sandy di tipu oleh pacarnya , pacarnya bilang dia bakalan pindah ke jakarta  dan memutuskan untuk meng-akhiri hubungannya dengan sandy. Tapi setelah di selidiki ternyata pacarnya sandy enggak jadi ke jakarta , dan itu semua cuman alasan biar dia bisa putus sama si sandy !! Akhirnya sandy berubah menjadi jomblo selama 3 tahun mendatang , dan dia kembali ke masa-masa homo nya..
Gue sangat sedih melihat kondisi sandy yang berubah menjadi bejat , homo dan jomblo lagi..
setelah si sandy cerita kayak gitu ke gue dan temen - temen gue , akhirnya gue mengambil hikmah dari penipuan pacar sandy =D 

Dan akhirnya sandy menjadi bahan ejekan gue dan temen-temen gue =D !! HAHAHAHA

Sekian dulu cerita absurd dari gue , maaf kalo ada yang merasa ter-singgung karena semua ini cuman cerita absurd gue hehehe

1 komentar:

  1. Lagi mencari game parlay MAXBET???
    Klik ==== > mabetsika

    Ayo Segera Daftar Akun Bermain Anda..Gratiss..

    Klik >>>>>>> Daftar SBO

    Hubungi Segera:
    WA: 087785425244

    BalasHapus