Senin, 13 Mei 2013

Maga Madenda

Hari ini gue bakalan ngasih cerita tentang aib temen gue, temen gue itu namanya kalo enggak salah Maga Madenda ,bisa dipanggil "TUKUL" kenapa dipanggil tukul ? kata temen gue yang suka manggil dia tukul karena muka dia tuh absurdnya kayak muka tukul. Gue mau kasih salah satu aib yang paling - paling kocak  menurut gue , hehe

Ini dia cerita absurdnya.....


Nama dia Maga madenda yang terlahir dari Ciki Basi yang gue temuin di gorong-gorong kota bandung, gue nemuin dia waktu kondisi dia masih mengenaskan , tubuhnya kotor seperti bayi babi yang kecemplung ke comberan, yaaa pokoknya mengenaskan lah kondisi nya, setelah beberapa hari gue rawat si maga sampe dia siap untuk mengarungi hidupnya yang penuh dengan cacian dan hinaan ...




Waktu itu gue lagi di kelas , yaa pas banget kelas nya lagi sepi langsung gue sempetin dengerin lagu sambil makan Sosis So nice ,hehe
tiba-tiba pandangan gue tertarik ke arah maga yang lagi nyiapin coklat buat di kasih ke gebetannya !! Gila si maga udah punya gebetan aja nih! 
gue liatin si maga dari jauh , setelah si maga  menaruh coklatnya di kolong meja gebetannya , tiba-tiba si gebetan maga duduk dan negliat ada coklat ! 
wah gue langsung enggak sabar reaksi dari gebetan si maga , apakah nanti reaksi nya bakal seneng, bingung, biasa aja , atau kaget.. 
Dan ternyata reaksi dari gebetan maga adalahh.....................................................................................
Gebetan maga teriak di kelas kayak gini 

" Ini coklat siapa ?" Kata gebetan maga .  

" Itu dari maga " Kata temen cewek gue yang lagi ada di kelas ...
dengan muka aneh, gebetan nya si maga langsung bereaksi biasa aja , dan langsung ilfeel kalo yang ngasih coklat itu sebenarnya si maga .. 
ya lo harus kalo maga itu mukannya kaya gimana =D HAHAHAHA...  Dan akhirnya maga pun  mengambil coklat itu dan langsung di makan sama si  maga sendiri ! Gue ketawa ngakak dari jauh!!  
akhirnya setelah bebearapa hari kemudian maga pun jadi bahan ejekan gue dan temen-temen gue di kelas !!!

Yaa segitu dulu cerita absurd dari gue , maaf kalo ada yang tersinggung , cerita ini cuman sekedar hiburan semata =D 




2 komentar: