Sabtu, 11 Mei 2013

Pengemis Hebat




Waktu itu  gue pergi ke Car Free Day , gue lagi bareng sama temen-temen gue . Gue jalan sama temen-temen gue buat nyari sarapan pagi..
Akhirnya gue sarapan siomay bareng temen – temen gue.. dan temen gue nyuruh gue buat ngasih uang ke pengemis yang ada di deket gue .

“Eh bar kasian tuh pengemis ,kasih receh supaya enggak minta-minta kesini terus” Sahut temen gue

“ iyaiya “ Gue akhirnya kasih 1000 rupiah ke pengemis itu , dan si pengemis itu malah ngomong ke gue “ Siomay “
Lah gue heran kenapa di kasih uang malah ngomong kayak gitu yaa..
Lanjut gue abisin sarapan gue.. 
“ Eh bar itu kan pengemis yang tadi ? “ sahut temen gue
“ iya , itu pengemis sialan, masa ngomong ke gue siomay “ Bales gue
“ HAHAHA sabar ya bro” Sahut temen gue

Karena gue heran dan penasaran ke pengemis tadi , akhirnya gue coba untuk mendekati itu pengemis , gue liatin dari jarak kurang lebih 5 meteran..
Gue heran itu pengemis manggil ke orang-orang yang ngelewat dengan nama-nama yang aneh ..

Pengemis itu ngomong ke orang yang bertubuh  Gendut dengan nama “Kentang Goreng” , lalu ke ibu-ibu ceking dengan nama “Tahu Gejrot” langsung ada bapak berbadan ceking malah disebut “ Manusia” udah tau itu manusia kenapa malah dipanggil manusia lagi ? gue jadi tambah heran..

Keesokan harinya gue jalan-jalan ke daerah Dago deket ITB , gue ketemu pengemis itu lagi , kenapa gue harus ketemu itu pengemis lagi!! Jangan-jangan itu jodoh gue ?! TIDAKK!!

Gue mencoba untuk meneliti lagi itu pengemis , dan benar pengemis itu menyebut orang-orang dengan nama yang aneh lagi.. Akhirnya gue nanya ke satpam , dan gue menanyakan sesuatu hal .

“Eh bang kalo itu pengemis kenapa manggil orang-orang pake nama-nama yang aneh?” Sahut gue dengan heran.
“ohh , pengemis itu bisa tau makanan  yang tadi kita makan, soalnya itu pengemis jarang makan , jadi bisa tau  gitu de” sahut abang satpam

Gue langsung heran dan juga kaget ! Pantes aja kemarin itu pengemis manggil gue siomay -_- . Tapi kok pengemis itu nyebut “Manusia” ke bapak-bapak yang ceking kemarin ?! Jangan-jangan ….  Ahsudahlah..

1 komentar: