Kamis, 13 Februari 2014

Cara mengatasi atau fix error PES 2013 Kostum Birus Semua

Tutorial ini sudah admin praktekan dan hasilnya 100% berhasil.
Kalo gitu ayo ikuti langkah nya dengan baik.



1. Kamu harus mengetahui pes 2013 kamu keluaran dari mana, biasanya ada 2 versi, versi SIKIDROW dan RELOADED. Dan di tutorial ini saya menggunakan pes 2013 keluaran sikidrow. Karna yang saya punya saat ini keluarana dari sikidrow.

2. Dan setelah itu kamu uninstal pes yang bermasalah dan lalu hapus folder dimana pes anda di install biasanya C:\Program Files\KONAMI, Dan yang harus kamu ketahui yang harus kamu hapus hanya folder Pro Evolution nya sajah dan buka folder KONAMI.

3. Kamu langsung install pes 2013, setelah selesai kamu harus copy crack nya. Biasanya kalo keluaran sikidrow cracknya di folder SIKIDROW kalo Reloaded biasanya di folder CRACK.


4. Jalan kan pes 2013 anda pastikan semuanya berjalan lancar

5. Nah setelah memastikan semuanya lancar kamu klik Start -> All Programs -> Accessories -> Run, dan kamu ketikann "regedit"dan akan terbuka jendela registry editor, dan kamu double klik HKEY_LOCAL_MACHINE -> SOFTWARE -> KONAMI lalu klik PES 2013.

6. Lalu kamu lihat dan perhatikan kotak di sebelah kanan, apakah ada data yang bernama 'code'. jika ada kamu double klik data tersebut kemudian masukan code yang ada di dalam kurung ini ( V7TV-W3JX-6CC3-3DDU-Y3W7 ) 

7. Lalu yang terakhir kamu klik dan jalan kan game pes yang ada di start menu "PESEdit.com 2013 Patch" harus menggunakan yang bertulisan "PESEdit.com 2013 Patch" dan jalan kan menggunakan Run As Administaor.


Warning !! Dan jika menggunakan pes keluaran dari reloaded terjadi hal yang sama, maka coba ikuti langkah yang sama. Smoga berhasill......



Dan jika ada yang ingin di tanyakan silahkan berkomentar di bawah, Trimakasih !!

3 komentar:

  1. gan ko punya ane ga ada perubahannya padahal semuanya udah ane ikutin

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikutin dulu langkah - langkah di atas terus install ulang pes nya

      Hapus