Jumat, 10 Mei 2013

Neymar Tolak Peluang Jadi Pemain Termahal Dunia



Peluang besar dilewatkan Neymar. Striker Santos tersebut dikabarkan menolak pinangan dari Real Madrid.
Lantaran Cristiano Ronaldo gencar diberitakan menuju bekas klubnya, Manchester United, Madrid menyiapkan langkah antisipatif. Klub ibu kota ini turut serta dalam perburuan Neymar bersama rival abadinya, Barcelona.



Seperti dilaporkan Sport,  Presiden Los Blancos, Florentino Perez telah menyiapkan dana hinga 100 juta euro guna memboyong Neymar musim panas tahun ini. Nilai tersebut tentu melampaui transfer Ronaldo yang hanya mencapai 94 juta euro pada 2009 silam.
Bahkan, Perez juga mengiming-imingi Neymar dengan gaji tinggi. Besarannya hanya di bawah bayaran Cristiano Ronaldo dan dua kali lipat dari tawaran gaji yang disodorkan Barcelona.
Tak hanya itu, dalam proposal kontrak, klausul image rights  untuk Neymar juga menggiurkan. Dia akan menerima 70 persen dari image rights dirinya. Coba bandingkan dengan Ronaldo yang hanya mendapat 50 persen.
Sayang, segala iming-iming tersebut tak mampu meluluhkan Neymar. Disinyalir, Neymar telah mencapai pra kontrak dengan Barcelona sejak 2011 dan ingin menghormatinya.

Sumber : Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar