Sabtu, 08 September 2012

Twitter

Akhirnya gue bisa menyempatkan nulis di blog kesayangan ku ini, dan gue sekarang lagi sibuk banget sama yang namanya ngurusin PR sekolah ... yah biasalah anak-anak remaja sekarang yang sering di sibukan oleh PR dari guru-guru...  Hari ini gue bakalan nyeritain tentang twitter di masa kini, ! Hari gini siapa sih yang gak punya twitter ? ( oh iya ada temen gue )  Gue rasa notabene orang-orang yang membaca blog ini keren-keren dan punya twitter kan? Gambaran orang yang gak punya twitter di otak gue adalah seperti ini

twitter adalah salah satu social networking di masa kini.. Oh iya buat yang mau menghindar dari serangan Alay lebih baik pakailah twitter di banding dengan media social media lain nya seperti MUKA BUKU ( dalam bahasa indonesia) karena twitter masih sedikit alay yang menjangkau twitter...
Dengan adanya fitur Follow dan Unfollow kita bisa memilih status yang diingkan ,sehingga bisa terhindar dari update status yang mengenai Drama Korea , SUJU, Justin Bieber, KPOP , dan sejenis nya yang cukup menggelikan... Melihat orang lain  mengupdate status tentang Boyband adalah hal yang paling MENJIJIKAN buat gue !! kenapa jijik ? Karena gue heran kepada makhluk-makhluk yang suka terhadap Boyband? Kenapa mereka bisa sukaboyband ? Boyband  hanyal lah sekelompok Remaja Laki-laki yang bisa disebut juga HOMO , dan banci !! Sumpah gue heran ke penggemar suju ? 
Sebenernya hal-hal absurd apa sih yang ada di twitter? mungkin kalian bingung hal apa yang aneh dari twitter. Segeralah baca TIMELINE lo sekarang! Hampir setiap harinya gue menemukan hal-hal aneh yang terjadi di twitter. Contohnya waktu itu di siang hari lagi panas-panas, dan gue sedang berada di dalam Mobil ngadem sambil dengerin lagunya Ayu ting-ting , bener-bener cocok dengan suasana hati yang lagi panas-panas karena SMS gue yang dikacangin target. Lalu gue berniat buka twitter sambil stalking cowok-cowok ganteng yang deketin gebetan gue dengan muka yang merah karena kepanasan, dan emosi... 
Pas gue buka twitter, gue menemukan salah satu dari temen gue ngetweet “ngidam Es teler deh..” gak pake lama langsung gue RT. “HAH?! SIAPA YANG HAMILIN LO?? Tenang2, nanti mamang sate tuh cowok!” dan berapa lama kemudian si cewek membalas “gue nggak hamil nyeet, ngidam kan gak harus hamil” ohh jadi jaman sekarang ngidam itu gak perlu hamil ya? gue langsung merasa dibodohi oleh temen gue sendiri, dan akhirnya gue pun sadar bahwa Ngidam itu Dalam KBBCL(Kamus Besar Bahasa Cewek Labil) artinya adalah minta dibeliin. Jadi kalau di suatu malam cewek lo ngetweet “ngidam Sushi Tei deh.” segeralah bersembunyi dari Twitter!
Twitter juga merupakan ajang pamer kegalauan buat orang-orang Indonesia. Padahal Twitter itu kan sistemnya kalo dalam kehidupan nyata itu kayak sekumpulan orang yang sedang pidato tapi penontonnyapun ikut pidato sambil dengerin pidato orang sekelilingnya. Kayak jaman proklamasi lagi dibacain tapi semuanya bung karno. Coba lo bayangin kalo jaman dulu pas Bung Karno lagi pidato dia mamer kegalauannya “sodara-sodara sebangsa dan setanah air, kenapa ya bu fatmawati nggak pernah ngertiin akuhh?” pasti rakyat-rakyat Indonesia langsung perpanjang kontrak supaya dijajah lebih lama lagi sama belanda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar