Sabtu, 08 September 2012

Minimarket ( Segala ada )

 Waktu hari rabu sepulang sekolah gue mampir ke sebuah minimarket yang dekat dengan rumah gue, waktu itu gue lagi mau beli cemilan buat di rumah, waktu lagi nyari" cemilan gue liat seorang anak kecil memakai
baju biru bercelana pendek , berambut botak dan memakai sendal swallow , gue liatin aja itu anak kecil yang lagi mondar-mandir gak jelas.. Langsung gue tanya ke mbak-mbak kasir " Mbak itu anak lagi nyari apaan sih ? kok dari tadi mondar-mandir gak jelas gitu ? kata si mbak " Oh paling lagi nyari jajanan" ...
 Gue langsung perhatiin terus itu anak, takut nya itu anak bawa senjata tajam dan ngerampok mbak-mbak kasir yang lagi duduk merhatiin duit ... Sekitar 4 menit kemudian , gue ngedeketin si anak kecil itu , dan setelah dekat dengan anak kecil sekitar 1 meter an, gue tegang banget! gue panik! gue merinding! gue hampir setengah mati ! dan gue nanya ke anak kecil itu " De lagi mau nyari apa ? ( Gue kayak pelayan minimarket aja ) , si anak kecil itu ngomong " Lagi nyari makanan tapi gak ketemu-ketemu .."  kata gue " Emang nyari makanan apa ? "  dijawab sama si anak kecil itu " lagi nyari batagor kak, tapi gak ketemu ? " Di dalam hati gue ngomong gini ( itu anak bego banget ! nyari batagor di minimarket, gak akan ada lah ! bego bener itu anak kecil ,sampe kiamat juga gak akan ada mas-mas penjual batagor di dalam minimarket!!!) Gue langsung jawab " kan gak ada batagor di minimarket ini mah ? , anak kecil itu ngomong gini " Ada !! kata mamah aku di minimarket ini ada semua makanan !!!! , kata gue " oh gitu ya , berarti kalo siomay juga ada ya disini ? kata si anak kecil " kayaknya sih ada ,tapi gak tau dimana tempatnya ? kata gue " oh gitu ya ..(emang bener" bego   ini bocah !! ) gue langsung menjauh dari itu anak kecil yang otaknya lagi error setelah itu  gue langsung bayar cemilan gue ke kasir , dan pulang ke rumah gue....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar