Senin, 10 September 2012

Sinetron Sekali..

Jadi film yang gw tonton namanya "bawang merah bawang putih", Nah dari judulnya aja uda keliatan kreatifnya orang indonesia, nama bumbu dapur dijadiin cerita rakyat. Mungkin nanti ada film judulnya "Gurame Goreng Kipas" yang filmnya tentang gurame yang digoreng dan tamat.

Pertama, ketika gw nonton film ini ada 1 kejadian dimana si bawang putih naik motor (benar, naik motor) dan jatuh. Jatuhnya pun indah sekali, motornya jatuh pelan pelan trus ada roda muter, lecet pun engga ada. Sama kaya mobil tabrakan, itu indah sekali. Bunyi rem "ckiiittt.." trus ban gelinding, mobilnya pun nabrakny pelan pelan , sengaja biar kaga lecet (karena sinetron indonesia kekurangan budget, ga kaya sinetron luar yang mobil tabrakan hancur smua, meledak ledak, api berkobar).

Kedua, dari segi pemeran dan pakaian ada yang aneh. Dimana mana pake dress cantik gitu... trus tokoh utamanya cantik, mulus, putih, bodinya seksi. Kakak tirinya juga sama, emaknya juga sama, sampe pembantunya juga trus semua di make-up. ...

Ketiga, hal enggak logis. Yaitu sangat engga logis adalah ibu tiri yang jahat ngebakar rumah orang... Buset dah, di filmnya si bawang putih lagi tidur asik asik, eh ada asep dri depan pintu trus kamera nyorot rumahnya yang dibakar dengan api (100% animasi) trus ada ibu tiri ama sodaranya yang ketawa jahat gitu, si ibu megang tanki kosong. Separahnya orang, gw ga pernah baca di berita ato koran "Ibu Ibu Bakar Rumah Warga"..


Sekian cerita saya ... Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar