Sabtu, 01 September 2012

Alay penyakit berbahaya

  Gue heran sama makhluk hidup zaman sekarang, kenapa heran ? karena rata" banyak yang menggunakan bahasa alay.. Loe tau alay kan ? pasti tau ,soalnya loe dulu pasti pernah kena penyakit alay ? ngaku ! pasti pernah kan ?

   Dan gue ngaku dulu waktu kelas 1 smp gue juga pernah alay... Rata" umur orang alay itu waktu mau menuju ke smp .. kenapa gue bisa tau ? karena dulu gue pernah alay, tapi setelah gue bertaubat,dan menuju jalan yang benar  , gue langsung insyaf dan bersyukur karena gue udah gak alay lagi..  Fase hidup orang di Indonesia itu bermula dari "Bayi-Batita(balita sama batita sama gak ya ,)- langsung ke anak kecil / bocah-ALAY-Remaja - Dewasa-Tua-Mati" Tapi gue heran sama Bangsa orang ALAY , kenapa aneh ? karena orang alay sudah membuat kata" sendiri ,gaya foto sendiri,model pakaian sendiri, bener gak ? contohnya orang alay sudah pinter ngebuat kata-kata sendiri contohnya " Iyach,eaa,cemungut qaqa, dan masih banyak lagi".... Dan kenapa gak di buat sekalian sekolah alay ? atau karena orang alay udah pada pinter ya ? iya kali...    dan ternyata gak cuman gue doang yang pernah kena alay , tapi temen-temen gue juga udah pada kena alay!! emang bener" cepet banget penyebaran  penyakit alay itu....

Contoh foto yang cukup alay :

                                           Kalo yang ini mah emang udah dari sana nya alay


                                            Ini foto siapa ? tiba" ada di dokumen komputer gue


Tapi intinya kedua foto itu adalah contoh orang alay , tapi kalo yang foto 1 itu orang nya udah bertaubat...


                                                                 

         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar