Kamis, 27 September 2012

Sempat Hilang

  Waktu itu gue baru pulang sekolah, gue baru sampe rumah pukul 14.30 WIB , pas gue membuka pintu rumah gue , gue merasa ganjil dan benar saat gue masuk rumah , kok rumah terasa sangat sepi ... Enggak seperti biasanya , biasanya kalo gue buka pintu rumah gue langsung dateng si barbie ( Kucing Gue ) yang langsung mengeong ke ke gue.. Tapi pada saat itu tidak ada keberadaan si barbie , ya gue kira itu kucing gue lagi BAB di halaman tetangga gue ( Halaman Pak Malvin )atau mungkin lagi bermain dengan kucing lain...
 Dan waktu sudah menunjuk pada pukul 16.45 WIB
, kucing gue si barbie itu belum juga pulang ke rumah , dan gue langsung nanya ke bapak gue ,  Gue :" Pak liat si barbie gak ?
                                                             Bapak Gue : " Oh tadi waktu bapak mau ketemu sama temen   bapak , si barbie masuk ke mobil , nah pas udah di gerbang komplek , bapak baru nyadar ada si barbie, langsung sama bapak di lempar keluar ..." (dan bapak gue waktu ngejawab pertanyaan gue tuh kayak yang nganggap gak penting , waktu menjawab bapak gue mengeluarkan muka polosnya ..)
Dan gue langsung buru" lari ke gerbang komplek buat nyari si barbie .. Tapi ternyata barbie sudah hilang , disana gue terdiam,merenung,melihat gerbang sejauh mata memandang, dan gue panik !!
Gue langsung cari itu kucing , gue mencari sampai kepelosok cicaheum,gue cari terus tanpa putus asa sampai darah penghabisan !!! Tapi gue udah menyerah begitu aja ....( Udah gitu aja )

 Waktu gue udah pulang ke rumah sambil  dengan bentuk muka yang sedih, dan bapak gue nanya ke gue gini " Udah ketemu belum kucing nya ? "  Dengan muka polos bapak gue yang begitu enak nya nanya ke gue ...
Tapi waktu gue lagi nonton acara tv kesukaan gue ,tapi di acara itu malah membahasa tentang kucing !!
wah gila tuh acara tv nya , enggak bisa merhatiin isi hati gue yang lagi sedih di tinggal kucing gue...
Tapi beberapa menit kemudian kucing gue si barbie dengan tiis nya ngelewatin kaki gue begitu saja ,dan langsung mengeong minta makan ke gue ?!!! GUE langsung teriak sekeras"nya !!! " KUCING GUE KEMBALI !!!!!!! Sampe" kedenger sama kakak gue yang lagi ada di samping gue...
 Wah gue disana langsung terharu melihat keadaan kucing gue yang kelaparan , dan gue langsung ngasih makanan kesukaan kucing gue yaitu tulang ikan bekas gue makan.... ...

*Jangan pernah menanyakan keberadaan hewan peliharaan mu terutama kucing kepada Bapak mu....



                                                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar