Senin, 10 September 2012

Kenapa Jangan Tidur ?

(hoaammmhhh #nguap)
sekedar pemberitahuan singkat aja,kalo gue selama beberapa minggu ini bakal menempuh hidup baru..#eh

dan karena itulah kenapa gue jadi sering nguap..kalo lagi belajar belajar gini..tingkat kemauan gue untuk tidur itu lebih tinggi daripada biasanya..(hoammmmhhh #nguap)
baru baca dikit.....nguap...

balik halaman dikit....nguap...
ngelirik tebal buku yang naujubile......pingsan alias tidur.....(groookkk,,,fhiuuu..grookkk..fhiuuu)




>>>>>>>>>>>>
makanya ni temen temen...
gue mau belajar yang bener bener gak bisa diganggu ama yang namanya ngantuk..
ada yang tahu caranya???

banyak orang orang sih ngomongnya kalo mau gak ngantuk,ya minum KOPI..





tapi ntah kenapa,buat gue....
kopi malah menjadi pengantar tidur gue untuk memulai tidur yang lebih awal,nyenyak,,dan damai...


walaupun merek kopinya seperti ini...



maka dari itulah gue lagi galau nih..
gue pengen belajar terus tanpa tidur #boonkbanget

biar gue bisa kembali ke jaman jaman keemasan gue di era gue SD dulu...
mendapat nilai yang gede gede biar gak kena marah mama #ok..ini jaman SD banget#
setau gue ,pas SD gue belajar gak ampe begadang ,tapi kok gue bisa ya????
ada apa ini dengan gue yang dulu dengan gue yang sekarang...
apa jaman dulu gue titisan dewa??

serah dah..pokoknya gue mau belajar...
dan melihat hasil akhir nanti dengan muka seperti ini...













(heeeekkkkkkkkkkkkkk !!! )


semoga muka ini mencerminkan gue terkejut melihat betapa GEDE nya nilai gue...
BUKAN SEBALIKNYA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar