Jumat, 14 September 2012

Kata-kata Zaman Sekarang

Ini dia beberapa kata" zaman sekarang yang cukup membingungkan :


  1. SEDIH DA ENGGA
  2. MAU TAU BANGET YA
  3.  HARKOS

        Gue sekarang bingung sama kata SEDIH DA ENGGA .. Gue sering liat di TL twitter gue , banyak temen" cewek gue yang ngeupdate starus "SEDIH DA ENGGA" , gue sumpah heran sama kata itu, kenapa heran ? Gue heran sebenernya itu orang lagi sedih atau engga sih ?? Kata nya sedih tapi engga ? BINGUNG!!! Bener-bener kata yang cukup alay bagi gue, gue bener" jijik kalo liat cewek yang ngeupdate status gitu ?! Bener gak ? Alay sumpah ! 
Sekarang kita menuju kata selanjutnya MAU TAU BANGET YA.. Sekarang banyak orang yang ngomong MAU TAU BANGET YA?? ( dengan mata di buka lebar) , Gue heran sama orang yg ngomong kayak gitu, contohnya " waktu itu gue pernah nanya ke temen cewek gue Kayak gini ( Eh kalo tadi ada pr apa aja ? Trus dia cuman jawab "MAU TAU BANGET YA?" ) Aneh kan setiap gue mau nanya ke temen cewek gue pasti selalu di jawab MAU TAU BANGET YA? Jijik gue ngedengernya ! sumpah jijik! Zaman sekarang ini sudah banyak kata" yang cukup jijik buat di denger telinga kita ! 
Sekarang kita menuju kata HARKOS ... Sekarang emang lagi zamannnya kata harkos... Di angkot gue denger cewek ngomong HARKOS, di twitter banyak yang ngeupdate Status HARKOS, heran gue .. Ada apa dengan HARKOS ? HARKOS kata temen gue HARKOS itu singkatan dari HARAPAN KOSONG , Gue heran sama orang yang ngomong harkos ? emang itu orang udah gak punya harapan apa ? Yaudah kalo gitu tinggal mati aja gampang kan ? Daripada menuhin TL Twitter orang lain dengan status yang gak jelas gitu ... Gue bener" heran sama makhluk hidup masa kini ......

Sekian Terima kasih..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar