Rabu, 05 September 2012

Nostalgia

Waktu pulang sekolah gue bernostalgia , karena gue ngeliat sebuah sd yang berada di di sebuah komplek perumahan, waktu gue lagi naik angkot tuh banyak anak sd yang masih lari-larian , disana gue ngebayangin waktu gue masih berumur 10 tahun, waktu umur
10 tahun gue tuh masih bersifat bocah,nakal,jail,... waktu gue ngebayangin eh ada se grombolan pasukan Dora The Explorer , kenapa gue manggil pasukan dora? soalnya ada 4 orang anak cewek sd yang rambutnya itu pada kayak dora! gue terkejut ngeliat 4 orang anak kecil yang punya gaya rambut yang sama ! gue perhatiin itu satu"  dan semuanya sama ! rambutnya agak kecoklatan kayak habis main layangan kelamaan , panjang pendek rambutnya sama ! sampe" gue harus ukur pake penggaris yang gue temuin di kolong bangku kelas gue ! di dalam hati gue ngomong gini ( Itu anak apa emang bersaudara atau emang 1 ibu beda bapak ya ) asalnya gue mau  nanya kenapa rambutnya bisa sama ? cuman gue kasian ngeliat 4 bocah itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar