Kamis, 01 November 2012

Awal Bulan

             Di awal November ini , banyak sekali kejadian aneh dan di twiiter pun juga rame , di TL banyak yang ngetweet #NovemberWish , saking banyak nya sampe-sampe jadi trending topic dunia , gila ....
Dan di awal November ini semoga Tugas-tugas menjadi
sedikit AMIN, Uang semakin banyak AMIN, enggak jadi JOMBLO terus AMIN, dan semoga nilai pelajaran MENINGKAT AMINNNNN......
Dan di awal bulan pun menjadi salah satu doa bagi para jomblo  terutama temen cowok sekelas gue , minta doa supaya dapet cowok , busyet gila  malah jadi homo temen gue , hehe  ya gak lah , temen cowok gue banyak yang berdoa supaya dapet yang terbaik di bulan november ini..... Di awal bulan  pun menjadi hari paling bahagia bagi para guru , kenapa bahagia ? karena para guru pada dapet gaji ...  Dan tadi pagi temen gue bilang ke gue gini " Eh liat postur tubuh saya makin tinggi aja kan ? Dan gue jawab di dalam hati gue " Tinggi apanya orang masih pendek , gemuk atau bahasa lainnya BANTET lah, tau gak temen gue lama-kelamaan bentuk postur tubuhnya kayak orang homo , jijik lama-kelamaan liat temen gue huahahaha" Tapi itu cuman sekedar bercanda , dan jangan dianggap serius , tapi boleh di anggap serius , anggap aja terus serius , dan kapan bercandanya bro ?! hahaha

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar