Jumat, 26 Oktober 2012

Media Social

Akhirnya hari ini gue bisa ngepost lagi di blog gue, soalnya belakang ini gue di sibuk kan oleh Pekerjaan Sekolah , yaa maklum anak sekolahan ( Maaf agak curhat dikit , gapapa lah )...
oke next to the point aja sekarang ASIK BAHASANYAA BROOOO!!
Sekarang gue bakalan ngebahas tentang MEDIA SOCIAL , sekarang itu sudah banyak aplikasi media social di hp , contohnya FB,TWITTER,FOURSQUARE,YM ,DLL...

Sekarang gue bakalan ngebahas tentang foursquare dulu.... Zaman sekarang Foursquare banyak di salah gunakan , benerann!!!! Contohnya adik kelas gue  dia selalu on foursquare , waktu itu gue lagi kepanasan di kamar akibat jemur diri di bawah terik matahari , tau-taunya hp gue ada notification foursquare gue liatin notification nya satu persatu , pas gue liat kok notificationnya dari adik kelas gue semua yaa... Gue liat dari atas notification nya , adik kelas gue lagi chek-in di Trans Studio bandung 2 menit kemudian chek-in di CHM ( cicaheum mall / Pasar cicaheum lah ) 2 menit kemudian lagi dia check-in di SMPN ** Bandung , 2 menit kemudian lagi dia check-in di KFC cicaheum dan seterusnya ..... Emang beneran udah di salah gunakan .... Kalo FB disalah gunakan oleh anak alay , twitter di salah gunakan oleh anak alay dan para jomblo sejati, kalo Foursquare itu di salah gunakan oleh ????????? Siapaa??? sudahlah lupakan sajaa...
Dari semua media social yang ada di dunia rata" sudah di salah gunakan ! CAMKAM ITU!
 Tapi setelah gue melihat sosok diri gue yang dulu ternyata gue juga alay ! ingat itu! Gue kemarin liat FB gue , dan gue udah lama banget gak buka fb , pas gue buka profil gue ,eh ada sarang laba-laba di album foto fb gue, ada sampah daun kering berserakan di status zaman dulu gue, dan ada gembel lagi tiduran di album foto gue ! Setelah gue bersihin semuanya , gue langsung liat satu persatu foto" gue , gue liat foto gue waktu masa sd , yaa masih agak unyu dikit lah ... Tapi ada satu foto yang amat alay bagi gue ! dan foto itu sudah tersebar di Hp temen" gue dan fotonya adalah......

Nah itu adalah foto alay gue sewaktu kecil , dan foto itu sudah tersebar di hp temen-temen gue.....
Jelek bener ya gue waktu kecil ? apalagi udah dewasanya .....


Sekian dari saya , terima kasih.... Jangan lupa komentarnyaa =)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar