Jumat, 02 November 2012

Bahayanya Memperhatikan Orang lain

      Akhirnya gue bisa ngepost lagi di blog gue ini, dan pas gue buka ini blog tiba-tiba banyak sampah di berserakan di blog gue , ada pengemis lagi tidur di post gue , langsung gue usir aja itu pengemis...Sekarang gue mau ceritain pengalaman gue waktu lagi ke sebuah tempat makan sepat saji , waktu gue dan temen gue lagi makan di tempat itu , gue liatin sesosok laki-laki kepalanya botak , badan agak berisi,dan agak pendek lah  kalo  di foto mukanya hampir kayak gini

Temen gue dan gue langsung perhatiin aja itu orang " Merhatiin nya kayak orang yang homo " Orang itu langsung mesen makanan, pas udah mesen makanan , orang itu malah nyalain lagu di hp nya, gue kira itu bunyi ringtone hpnya , eh ternyata dia lagi nyalain lagu , dan lagu nya itu malah lagu k*ngen B*nd , gue sama temen gue langsung ketawa ngeliat itu orang , dan tanpa gue sadari itu orang lagi merhatiin gue , gue langsung deg deg-an setengah mau ke wc .. Orang itu langsung ngedeketin meja makan gue dan nanya  " kamu kenapa daritadi merhatiin saya ? jangan-jangan kamu homo ya ? " Gue langsung diem nahan ketawa, tapi temen  gue malah kayak yang mau nangis . Pas orang itu udah pergi , gue langsung tanya ke temen gue " Tadi loe kenapa kayak yang sedih ? dan temen gue bilang " Gue bukan sedih tapi gue terharu " Terharu kenapa ? kata gue ... " gue terharu gara" tadi orang itu ngomong JANGAN" KAMU HOMO YA? dari kalimat tersebut temen gue langsung terharu, dan gue langsung mikir ... Dan gue langsung nyadar ! ternya temen gue homo ! Gue langsung cepet" pergi dan langsung berdoa supaya gak ketularan penyakit temen gue....


Sekian cerita saya , Terima kasih .... 
Ingat ini cerita Absurd bukan cerita nyata hehe .....

1 komentar:

  1. Naonsih =)))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))

    BalasHapus