Jumat, 16 November 2012

Kategori Murid SMP

          Hari ini gue mau ngepost tentang Kategori murid  SMP , oke kita lanjut ke topik...
Gue masih duduk di kelas 3 SMP ,sekolah gue terletak di bumi dan cukup jauh dari rumah gue, yaa loe tau kan rumah gue ada dimana? tau kan ? pasti tau dongg... yaa rumah gue terletak di
Bumi juga dan hampir sama dengan kalian .... Oke di masa-masa Smp tuh adalah masa paling kacau dan seru saking serunya hampir ada anak Smp yang kyk gini  :
Di Smp gue kita harus nyari temen yang bener , soalnya murid di Smp gue banyak jenis-jenisnya ....







Kategori murid( Makhluk yang tersiksa) yang ada di SMP gue :

  • Gaul ,keren,cool,bau asem.
  • kutu buku,Anak DKM 
  • Anak yang suka bergaul dengan cewek atau nama lainnya Hippotamouselecoiuszamala ,yah lebih singkatnya Banci
  • Anak Futsal
  • Anak Basket 
  • Dan yang terakhir murid buangan , pecundang ...
Dari jenis-jenis diatas gue termasuk jenis yang terakhir , kenapa terakhir? karena gue masuk ke dalam teman-teman gue yang aneh-aneh ,dan gue termasuk yang aneh juga...
Tapi di SMP gue murid yang paling keren katanya (INGAT MASIH KATANYA LOHH DAN BUKAN KENYATAAN , INGAT MASIH KATANYA) banyak yang bilang yang keren itu adalah murid atau sekelompok anak yang bau keringat yaa bisa dibilang anak-anak basket.... hahaha
Gue suka ngebandingin postur tubuh gue sama temen gue yang termasuk kategori anak basket ...

Postur anak basket :                    
  1. Tinggi
  2. Rambut Keren abis 
  3. otot hampir jadi 
  4. Paha Seksi
Postur Gue :
  1. Pendek
  2. rambut kayak habis di kunyah nenek-nenek yang mau sakaratul maut  
Yaa bisa dibandingin postur gue tuh kayak orang Homo yang belum pernah di grepe kakek-kakek umur 17 tahun di eskalator..

Yaa segini dulu cerita absurd sayaaa , semoga lucu dan menarik hehe dan jangan lupa komentarnya...
Terima kasih....

4 komentar: