Kamis, 30 Agustus 2012

Tukang Foto Elite

  Waktu bulan Juni  entah bulan Juli gue dan kakak gue jalan - jalan ke sebuah hutan rimba yang lebat yang penuh pohon dan dedaunan , tepatnya sih gue lagi jalan" ke gunung Dieng..

Disana gue sedang mencari rusa,harta karun, dll... Rata" kalo cewek atau kakak gue lah , kalo mau pergi tuh pasti selalu aja nyuruh gue untuk foto kakak gue , gue kesel kan , kenapa yang di foto kakak gue terus ? terus gue kapan di foto nya ? apa karena muka gue yang jelek atau terlalu amazing untuk di foto ? nah waktu di dieng itu banyak tukang foto, nah disana gue jadi merasa sebagai tukang foto kakak gue, enak banget ya kakak gue punya tukang foto... Nah kalo gue tukang foto nya siapa ? Si barbie kucing gue apa ? kasian banget ya nasib gue terlahir hanya untuk bekerja sebagai tukang foto kakak gue... Tapi tak apa, yang penting dikasih duit broo.... hahahaha

Ini foto kakak gue yang cukup error untuk di pajang di blog yang berbintang 5 ini :
Itu kakak gue lagi pandangan pertama dengan patung Gajah Mada... Tapi kasian ya di cuekin sama patung nya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar