Jumat, 31 Agustus 2012

Kenapa dipanggil nama hewan

   Gue heran banget sama temen" gue,kakak,dan sodara gue.. Kenapa heran ?soalnya gue dipanggil dengan sebutan nama-nama yang aneh broo!  

Waktu gue berlibur ke rumah sodara gue yang ada di daerah ######## (Tempatnya masih rahasia) , waktu gue udah nyampe gue dipanggil TOMPEL ! Gue heran kenapa coba gue dipanggil tompel ? salah gue apa ? padahal gue gak punya tompel ? gue cuman punya Tahi lalat doang ? 
Langsung lebih parah lagi temen cewek sekolah gue , ada yang manggil gue dengan sebutan KUTU lah, Komodo lah, aneh banget ya ? apa coba kemiripan gue sama kutu dan komodo ? gak ada hubungan nya sama sekali ?!  Atau emang udah nasib gue apa ya ,dipanggil dengan sebutan" yang konyol,jelek,jijik,najis,haram,terus apa lagi ya ? tambahin dong ... 

   Emang malang nasib gue.... Malang itu nama kota ya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar