Jumat, 31 Agustus 2012

Perbedaan marah anak kecil dan orang dewasa






  Loe tau gak kalo dari 3 gambar anak kecil itu ada persamaan , dan gue heran kenapa anak kecil itu kalo marah mulut nya selalu monyong ? oh iya gue jadi teringat temen gue yang bibir nya monyong ,iya temen gue ,dia kalo lagi di kelas sama gue di bully tuh anak, dan gue suka ngomong gini ke dia " Eh nyong ,gimana kabar bibir mu nyong " tapi temen gue juga suka ngejek gue dengan sebutan " PESEK" .. Sadis banget ya gue di ejek pesek wah gue langsung terdiam,merenung,dan berpikir ternyata gue emang bener - bener pesek ,... lanjut ke gambar lagi, coba loe bayangin anak kecil kalo marah mulutnya monyong , tapi kalo udah remaja atau dewasa pasti bentuk muka nya berubah jadi gini :



Dan gue heran kenapa kalo udah dewasa kalo marah malah mulutnya di buka ? bukan nya waktu bayi mulutnya ditutup , gue heran banget ya sama orang yang lagi marah,contoh nya kalo ada yang marah gara-gara di tonjok ? Pasti yang marah bukan nya langsung nonjok , tapi selalu di awali dengan berteriak , kayak yang gila ya habis di tonjok malah teriak... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar