Kamis, 30 Agustus 2012

Akibat Lari Pagi

    Lo pasti pernah lari pagi kan ? pasti pernah ,tapi gue waktu itu .....

Waktu itu gue lagi lari pagi sendiri kalo gak salah pada pukul 6.25 WIB , gue sedang enjoy lari pagi di komplek rumah gue sambil dengerin lagu kesukaan gue ,hmm pokoknya enjoy banget deh , waktu lagi enak-enak nya lari pagi, tiba" gue gak sadar kalo gue ngelawatin rumah tetangga gue yang punya 3 anjing jantan yang gede" bro, ke-3 anjing itu adalah temen kucing gue yang bernama BARBIE  sekali lagi yang bernama BARBIE .. Dan parah nya lagi pagar rumah tetangga gue kebuka dan otomatis deh ke-3 anjing itu keluar dari kandang dan ngedeketin gue , udah tau gue orang nya takut ke hewan anjing, gue langsung pura" jalan biasa, tapi lama kelamaan ke-3 anjing itu ngedeketin gue , gue langsung lari secepat motor ninja yang berkecapatan 444km/jam , pas gue lari ke-3 anjing itu juga lari dengan kecepatan 300km/jam, wah gue ketakutan setengah mau nangis, tapi ada hal positif bro dari kejaran anjing itu yang pertama kita bisa melatih kecepatan lari kita, kedua jadi terasa kalo kita lagi ikutan olimpiade,..
 Dan disaat itu gue ngerasa kayak lagi ikutan olimpiade London , dalam ajang adu sprint , dan gue anggap aja ke-3 anjing itu jadi saingan gue , gue terus berlari-lari dan lari sampai darah penghabisan demi mendali emas broo!!!  Setelah tinggal 10 meter lagi nyampe rumah gue jatuh dan terlempar sejauh arah mata memandang bro, dan gue kelempar sampai masuk ke got, disana gue langsung tegang , tapi ternyata ke-3 anjing itu gak bisa nemuin gue , apa karena gue bau got jadi 3 anjing itu gak bisa cium harum nya aroma badan gue ? tapi iya kali..   Dan disana gue dapat hikmah yang cukup berharga yaitu kita harus sayangi lingkungan terutama di got agar saat di kejar anjing kita bisa bersembunyi di got, wah mantap tuh rasanya masuk ke dalam got yang penuh dengan bakteri" , cacing,lumpur, apalagi ada lumut nya ..

 Setibanya gue di rumah gue kayak gak di kenal orang tua gue karena badan gue kayak anak pemulung, wah disana gue jadi lega , lega kenapa ? karena gue gak kena marah orang tua gue... hehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar