Kamis, 30 Agustus 2012

Demi Studio Bro

        Waktu gue masih kelas 2 SMP ,gue mau ngeboking studio musik buat main sama temen"
gue  yang berada di bandung dan yang dekat dengan jalan raya ... Waktu gue udah nemu studio musik gue ngeboking tuh studio selama 2 jam ,waktu pas gue kelas 2 smp nyari studio musik tuh susah banget sampe-sampe gue harus bersemangat 45 untuk  ngeboking tuh studio yang harganya waktu itu 60 ribu , pas udah nemuin tuh studio gue merasa lemas ,letih,lesu,dan gue hampir mau putus asa buat bayar studio ,karena waktu itu gue cuman bawa uang 100 ribu tuh, gue pikir"  gue udah pake 40 ribu dan sisanya tinggal 60 ribu, disana gue langsung bayar tuh studio musik , dan akhirnya gue gak punya uang lagi dan terpaksa gue harus jalan kaki untuk sampe ke Home sweet home gue , (cielah bahasanya..). Diperjalan gue harus melewati beberapa rintangan, dan gue langsung panggil peta , " Aku butuh peta peta peta " langsung si peta gue datang dan ngomong ke gue " aku peta aku peta aku peta  aku peta " disana gue langsung lega, dan si peta ngomong ke gue  dalam bahasa sunda " Maneh kudu ngaliwatan 3 jalan ,nyaeta kahiji maneh kudu ngaliwatkeun Gunung tangkuban perahu, kadua ngaliwatkeun kabeh imah mantan maneh,  nu katilu ngaliwatkeun rumah maneh.."   "Tunggu gue heran kapan gue nyampe rumah nya kalo gitu ?"    " Gue buang ini peta , syiurr bunyi peta gue lagi terbang ke awang awang..."akhirnya sekitar 3 hari 3 malem gue pake paket IM3 gue akhirnya sampe ke rumah gue yang penuh dengan halangan dan rintangan , di rumah gue yang paling perhatian  ke gue itu pasti si Barbie kucing gue , dia ngasih gue air minum, ngasih kotoran dia ke gue,ngasih pelukan ke gue , so sweet banget kan ...    Itulah cerita gue waktu lagi nyari studio musik...     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar