Minggu, 14 Oktober 2012

Homo ?

Gue bener-bener heran sama anak laki" yang lagi jomblo di jaman sekarang! kenapa gue heran ?
Soalnya temen" gue terutama yang cowok, sekarang udah buat grup di BBM yang bernama BARHOM!!
Loe pasti enggak tau apa itu barhom kan ? ngaku hayo ? gak tau kan ? masa gak tau sih ? harus tau loe ! Tau gak ? yaudah kalo gak tau gue kasi tau apa itu barhom..

Menurut istilah BARHOM ada adalah grup yang beranggota kan anak" HOMO !!
Tapi kalo menurut bahasa BARHOM adalah Barudak HOMO!!!!! GILA! sekarang anak" maho sudah membuat sebuah grup!!! Bagaimana nasib laki" indonesia di masa yang akan datang ! apakah akan homo semua ? Gue ngeri mikirin kehidupan gue nanti ! apakah gue akan seperti orang homo ? Gue gak mau itu terjadi pada diri gue ! wah gila ! bener" gila zaman sekarang tuh!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar