Jumat, 26 Oktober 2012

Siapa Yang Bisa Jawab ? (2)


  • 089876****** Pak ustad ini ucup dari Pekanbaru , pak ustad mau nanya nih , kalo misalnya saya nyembelih temen saya yang gendut boleh gak pak ustad ? kan bentar lagi bakal ada idul adha ...
  • 087654****** Pak ustad ini cecep dari sumatera, mau nanya nih , kalo qurban hamster itu hukum nya apa ya ? makasih..
  • 086543****** Pak ustad ini sutisna dari medan , pak ustad mau nanya nih, kan kemarin saya naik delman , cuman saya gak bayar , terus tiba-tiba supir delman nya malah nagih uang ke saya .. Itu permasalahan nya apa ya pak ustad ? makasih....
  • 086456****** Pak Ustad ini Marko dari Ciamis , Pak Ustad aku mau nanya , Pak ustad boleh engga aku maling istri Pak Ustad ?
  • 086547******* Pak Ustad ini Bejo di Tanggerang , Mau nanya nih Pak Ustad , Kalo misalkan saya naik sepedah terus engga pake sabuk pengaman , itu bakal ditilang polisi gak Pak Ustad ? Makasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar