Sabtu, 17 Mei 2014

Hal yang Harus Dilakuin Kalo Deketin Kecengan



Zaman Sekolah adalah zaman dimana lo pernah merasakan jatuh cinta , dan hal yang paling enak itu adalah cinta pertama masa sekolahan ...
Tapi di masa SMA dapetin gebetan itu susah nya minta ampun , jadi di sini saya bakalan ngasih pengalaman dari saya yang mungkin berguna buat kalian yang lagi masa PDKT , ini dia tips nya :

1. Gentleman

Hal ini lah yang harus lo lakuin mau ga mau , karena cewek itu rata-rata sukanya cowok gentleman bukan cowok yang cuma berani di media social atau sms doang , kalo lo cuma berani deketin di sms kemungkinan besar lo bakalan gagal dapetin gebetan lo. Cobalah latihan ngobrol sama temen cewek atau belajar ngobrol di kaca sambil pura-pura kayak ngobrol sama gebetan.



2. PD

Nah , selain gentlemen lo harus percaya diri sama pemikiran lo , kalo lo pasti bisa buat dapetin gebetan lo , abaikan lah semua cemooh dari teman teman lo , buat lah cemooh dari teman lo sebagai motivasi buat dapetin gebetan lo . Tapi inget lo jangan terlalu percaya diri yang berlebihan ok.

3.Ajak Jalan

Setelah lo kenalan sama dia , setelah beberapa hari lo mesti ajak gebetan lo jalan ,contoh kayak aja makan bareng , nonton bareng , beli buku bareng, main bareng ,ngutang bareng #eh . Intinya lo mesti ajak di jalan .

4. Jangan Terburu Buru Buat Jadian

Nah ini adalah hal yang mesti lo ketahui , lo kalo lagi pdkt inget lo harus mestiin kalo gebetan lo jatuh cinta sama kamu , dan lo mesti inget kalo lo belum tau kode dari gebetan lo lebih baik lo jangan dulu nembak .

okee , mungkin segitu tips dari Hal Absurd , semoga bermanfaat oke.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar