Selasa, 25 Maret 2014

Hal Unik Ketika di Angkutan Umum

.



Siapa sih orang Indonesia yang belum pernah naik angkot (Angkutan Umum) pasti hampir seluruh warga indonesia pernah menaiki kendaraan yang satu ini, baik itu di daerah aceh,ataupun papua pasti ada yang namanya Angkot ,walaupun setiap daerah nya berbeda beda sebutannya .
Topik hari ini adalah membahas hal unik yang terjadi saat naik angkot...

      1. Kursi Raja

Apakah itu kursi raja?? kursi raja adalah sebuah kursi kecil yang terletak tepat di samping pintu keluar jadi itu adalah satu satunya kursi yang menghadapnya lurus,
jadi saat kita naik angkot dan hanya tersisa kursi raja itu adalah hal yang membuat kita kesel dan bt ,kenapa bt? karena saat kita duduk di kursi tersebut kita seperti orang asing bagi penumpang lain karena saat kita duduk pasti kita langsung bertatap muka langsung dengan para penumpang..

     2.Kursi yang dibawah nya ada Roda

Nah yang kedua ini adalah sesuatu hal yang membuat kaki kita engga nyaman ,kenapa engga nyaman? karena saat kita duduk kaki kita harus menginjak roda mobil yang tepat berada di bawah kaki kita dan hal itu membuat kita seperti terlihat cool padahal mah ilfeelllllll!!

     3.Saat Angkot Sedang Ngetem

Nah hal ini yang paling membuat penumpang kesel dan darah tinggi naik 100%. Ngetem adalah hal yang wajib di lakukan oleh para sopir angkot,karena ngetem adalah kewajiban seorang sopir angkot ..Situasi saat angkot ngetem itu engga enak , apalagi saat siang hari ,beuhh panasss gila di dalam angkot,panas nya tuh kaya di tikung sama sahabat sendiri beuhhh!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar