Senin, 03 Februari 2014

Tips Membuat Postingan Blog




   

Hal Absurd akan memberikan tips – tips bagaiman membuat postingan - postingan keren dan unik di blog, ini dia tips nya :




1. Tips yang pertama ,usahakan kamu sudah mempunyai ide atau minimal kamu sudah punya tema yang bakal kamu postingin di blog kamu , mungkin cukup susah dalam mencari tema , tapi yang gue tau tema postingan tuh bisa di dapet dari mana aja.


Contoh : kalo kamu lagi main sama hewan peliharaan ,kamu bisa dapet ide dan membuat postingan tentang hewan peliharaan seperti itu contohnya.



2. Tips yang kedua, setelah kamu sudah mendapatkan tema dan ide buat nge-posting,usahakan kamu menulis postingan itu dengan ide sendiri dan jangan nge-copas ide orang lain, karena kalo kamu nge-copas ide orang lain , pasti kamu bakalan susah untuk nge-buat postingan yang baru.



3. Tips yang ketiga,mulai lah postingan dengan kata – kata yang enak di baca ,dan jangan memakai bahasa yang terlalu baku , karena rata-rata orang kalo membaca suat postingan yang diawali dengan bahasa yang terlalu baku , orang yang membaca akan malas ngeliat postingan kamu.



4. Tips yang keempat,setelah kamu selesai menulis postingan kamu ,jangan lupa kamu share postingan kamu ,baik itu ke media social ,blogger orang lain atau ke teman-teman kamu . Jangan pernah malu untuk nge-share postingan kamu.



Mungkin segitu dulu tips dari Hal Absurd ,semoga bermanfaat =D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar