Sabtu, 15 Desember 2012

Stand Up Comedy

Assalamualaikum WR WB
  Halo nama gue ahmad akbar khatami , hari ini gue mau mencoba untuk stand up comedy heheii...
Kemarin gue dateng ke sebuah restoran sepat saji dan engga akan gue sebut nama restorannya ,jadi pas kemarin gue lagi pergi makan ke KFC sama temen-temen gue , dan waktu gue lagi ngantri buat mesen makanan ,di samping gue ada seorang anak kecil cowok ngomong ke gue gini " Kak ,kok kakak mukanya kayak orang homo sih ? " (dengan polosnya anak yang umurnya kurang lebih 7-9 tahunan ngomong gitu ke gue)
Gila tuh anak seenak nya ngomong ke gue Homo ?!! Gue mau jitak anak itu tapi sayang Bapaknya ganteng , yaa gak jadi deh gue jitak nya... Dan Bapaknya ngomong ke anaknya  "De gaboleh gitu , gak sopan ngomong gitu di depan orang banyak"
dan anak itu jawab
"Oh gak sopan ya pah, tapi kalo tempatnya sepi berarti boleh ya pah ? "
Gue bengong aja liatin tingkah laku tuh anak  , dan sebenarnya gue pengen jitak tuh anak ,tapi sayang Bapaknya ganteng.."
Sesudah gue selesai makan , gue pergi ke BEC buat beli Handphone , pas udah nyampe sana , gue pergi ke sebuah Toko hp dan gue nanya ke mas-mas yang lagi jaga di toko itu ,
"Mas kalo hp android berapa mas ?"
"Udah kemahalan de ,meningan beli hp china cuman 500 ribu ada Tv nya !"(Mas" itu ngomongnya sambil marah-marah)
" Loh mas tapi kan saya mau nya beli Hp android kenapa mas suruh saya beli Hp China ? lagian gue bawa uangnya mas ?"
Dan mas-mas itu bilang " Udahlah de beli Hp yang murah-murah aja , gak usah yang mahal "
" Eh lo , mas mau jualan engga sih ?!!" ( Sebenernya gue mau jitak tuh mas-mas nya tapi sayang bapaknya ganteng)
Dan gue langsung pulang ke rumah dengan tangan kosong...
Setiba di rumah gue liat ada iklan sinetron Di RC*I nama sinetronnya nenek-nenek Psk yang tertukar kalo engga salah..
Gue suka heran sama latar film sinetron di indonesia , Contoh misalnya ada seorang cewek mau ketemu sama temen-temen nya pasti dia ngomong gini

Cewek1 : "Eh guys kita ketemuan yukkk ,udah lama nih engga ketemu ??"
Cewek2 : "Boleh ,mau ketemuan dimana nih ? "
Cewek1 : "Di tempat Biasa "
Cewek2 : " Okedeh !"

Dan gue heran kenapa rata-rata sinetron di indonesia kalo mau ketemuan pasti  ketemuannya di tempat BIASA ? dan gue heran tempat biasa tuh dimanaaa??? sumpah gue heran banget...
 Dan temen gue juga pernah ngomong ke gue :

Temen gue : " Oy bar jangan lupa besok kita ketemu di tempat biasa yaa?"
Gue            : "Oy kampret , tempat biasa tuh dimana !!! "
Temen gue : " Itu di deket Pembuangan sampah yang deket rumah Pak engkus ."
Gue           : " Eh lo gila apa , masa ketemuan di deket pembuang sampah ? lo kira gue tikus homo yang suka    makanin sampah plastik apa ?!!


Dan memang aneh sekali nama tempat zaman sekarang... Dan kemarin sodara gue ngomong gini ke gue :

"Oy besok jangan lupa dateng ke tempat biasa ?"
gue bengong soalnya gue gak tau , dan gue sebenarnya mau jitak tuh anak tapi sayang Bapaknya Ganteng..

Sekian dari saya terima kasih, maaf jika ada salah kata...
Ini hanya sekedar komedi dan jangan dianggap serius okeoke!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar