Jumat, 28 Desember 2012

Kemal Palevi


              Hari ini gue mau nge post tentang ka kemal palevi, loe semua pasti udah tau siapa itu kemal kan ? kalo yang belum tau ,gue bakal ngasih tau siapa itu kemal palevi , nama lengkap ka kemal adalah Ahmad Kemal Palevi , heheh nama depannya sama kayak gue broo ,tapi sayang cuman nama depannya doang yang sama ...heheKa kemal lahir pada tanggal 25 agustus 1989, kalo ada yang mau nge-follow twitternya nih gue kasih akun twitter nya , tapi cuman anak normal doang yaa yang boleh ngefollow dan bagi yang merasa sebagai anak alay , mendingan engga usah nge follow , soalnya

Twitter : @kemalpalevi
              Kemal Palevi merupakan Stand Up Comedian yang menjadi juara 3 Stand Up Comedy Season 2.Gayanya absurd banget!Sebenernya cita-cita bang Kemal pengen jadi dokter, tapi gak tau kenapa sekarang malah jadi comic (lebih cocok jadi comic sih). Bayangin aja kalo dia jadi dokter, trus mau nyuntik pasien, eh si pasien malah ngetawain keabsurdan mukanya bang Kemal... haha *peace bang kemal*. Selain jadi comic dia juga seorang Vocalist band Three Years Waiting (@TYWofficial). Gue gak tau sih suara dia kalo nyanyi bagus apa kagak, tapi kalo pas lagi stand up suaranya unik juga... hihi. Dan sekarang bang Kemal kuliah di IKJ (Institut Kesenian Jakarta).

haram loe hahaha...


 Nih gue kasih beberapa video stand up comedy bang kemal 






Nah segitu dulu video dari gue , semoga suka yaa...

Segini dulu dari gue , jangan lupa komentar yaa...
Terima Kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar