Rabu, 19 Desember 2012

Kutipan Film


“Never hate your enemies. It affects your judgement.” (“Jangan pernah membenci musuhnmu. Itu mempengaruhi penilaianmu.”)
~Michael Corleone
“It’s mercy, compassion and forgiveness I lack. Not rationality.”(“Aku tidak memiliki pengampunan, rasa iba, dan maaf. Bukan akal sehat.”)
“When fortune smiles on something as violent and ugly as revenge, it seems proof like no other that, not only does God exist, you’re doing his will.” (“Saat keberuntungan memihak sesuatu sesadis dan seburuk pembalasan dendam, ia nampak menjadi bukti terbaik bahwa, tidak hanya Tuhan ada, kau menjalankan keinginanNya.”)
“Swords, however, never get tired.” (“Pedang, tapinya, tidak pernah lelah.”)


“The only way I could feel this sad now is if I felt something really good before, so I have to take the bad with the good. So I guess what I’m feeling is like a ‘beautiful sadness.’”
(“Satu-satunya alasan aku bisa sesedih ini adalah jika aku merasakan sesuatu yang begitu baik sebelumnya, jadi aku harus membandingkan yang buruk dengan yang baik. Jadi kurasa apa yang kurasakan ini seperti ‘kesedihan yang indah.’”)~Butters
"memang benar manusia itu lemah, karena itulah kita harus berjuang dalam hidup" 
[ken - crow zero 2]

"meski aku harus menderita atau mati, aku tidak akan menyerah sampai meraih kemenangan dalam hidup"[ken - crow zero 2]
"kadang - kadang jika kau ingin melakukan sesuatu yang baik, kau harus melakukan sesuatu yang buruk terlebih dahulu"
"takdir bukanlah jalan yang diberikan untuk kita, tapi jalan yang kita pilih untuk diri kita sendiri"[megamind]
"ada untungnya melakukan kesalahan, karena dengan begitu kau bisa belajar dari kesalahan itu"[megamind] "selama da penjahat, orang baik akan bangkit melawannya" [roxanne ritchi-megamind]
"aku seorang penjahat di dunia tanpa pahlawan, bagaikan yin tanpa yang, dan bagaikan matador tanpa banteng"[megamind]
"apa gunanya menjadi penjahat kalau tidak ada orang baik yang mencoba menghentikanmu"[megamind]
"pahlawan tidak dilahirkan, tapi diciptakan"[roxanne ritchi-megamind]"karena aku suka cara kau melihatku"[danielle-The Girl Next Door]


Sekian dulu kutipan filmnya. semoga bermanfaat yaa...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar