Rabu, 14 Agustus 2013

Cerita Absurd

Nama saya Ahmad Akbar Khatami, saya asli orang Indonesia , saya juga bisa 2 bahasa yaitu Bahasa Indonesia sama sunda , maklum udah lama tinggal di bandung hehehe . Gue merupakan anak ke 4 dari 4 bersaudara atau bisa disebut anak bungsu. Jadi anak bungsu itu ada enaknya tapi kadang engga enak juga , keuntungan jadi anak bungsu :

  1. di manja ( Tapi gue engga)
  2. selalu di bela orang tua (ini juga gue engga)
  3. bisa minta bantuan ke kaka kalo ada PR ( yang ini juga engga dapet)
  4. uang jajan bisa minta nambah setiap minggu nya ( Apalagi yang ini , gue engga akan pernah di bolehin)
  5.  jadi anak paling di sayang orang tua ( yang ini sih dapet dikit lah , akhirnya ada juga yang untung =D )

Kerugian jadi anak bungsu :

  1. jadi bahan suruhan sama kaka dan orang tua ( GUE BANGET)
  2. sering dijailin atau di salahin sama kaka (GUE BANGET )
  3. harus nurut ke kaka ( gue kepaksa )
  4. uang jajan paling sedikit di banding kaka ke 1 sampe ke 3 (GUE ! Dan SELALU GUE )
  5. engga bisa nyuruh orang rumah ( derita gue jadi anak bungsu )

Oke dari hasil penelitian gue cuman dapet 1 keuntungan jadi anak bungsu ,dan sisa nya zonk ! #OHGODWHY

Yasudah lah kalo ini takdir gue jadi anak bungsu , tuhan pasti mempunyai rencana yang bagus buat gue nanti (ASIK!! APAAN SIH… GARING ,ABAIKAN )

Nah tadi kan tentang profile gue di dalam keluarga gue ,sekarang gue bakalan nyeritain tentang masalah cinta gue … #MASALAH CINTAA BROOO

      Oke gue mengenal tentang cinta itu waktu gue masuk smp ,sebenernya waktu sd juga gue pernah suka sama cewek sih , yaa tapi sd mah masih polos masih belum tau apa apa lah hahahah. Oke jadi selama 3 tahun di SMP gue banyak banget ngalamin jatuh cinta,putus cinta,galau,ditolak,dll.. Gue SMP di bandung, oh ya kata orang-orang Indonesia kota Bandung itu selain terkenal sejuk, kota shopping baju dan celana , kota bandung itu terkenal dengan cewek cewek yang cantik cantik atau gareulis lah mun bahas sunda na mah.
Tapi itu emang terbukti boy!! Masalah cinta yang paling rumit itu waktu gue kelas 8-9 , ya bisa disebut itulah zaman-zaman nya gue rumit sama yang namanya cinta hahahaha (Padahal masih cinta monyet -_- )
Oke  gue mau jujur aja hal yang paling ga bisa gue lupain itu ada 4 hal , kalian mau tau engga? Kalo mau tau ini rahasia kita bersama yaa (APAAN RAHASIA KOK BERSAMA SAMA ? JIJIK ABAIKAN GARING - - “ ) tapi cuman bakal gue kasih 1 hal aja yaa , sisanya terlalu aib ..

1.     Hal yang pertama , waktu itu tanggal 13 april ,tepat waktu itu gue lagi study tour sekolah ke Yogyakarta , waktu itu lagi pada nginep di hotel yang biasa biasa aja menurut gue sih #ASIIKK JIJIK LOE BAR! Jadi waktu pas nyampe hotel gue istirahat , gue nge sms ke gebetan gue pas itu , gue sms minta ketemuan waktu itu maksudnya mah mau ngeJEDOR dia di hotel (Supaya agak sedikit kurang lebih dan bisa jadi romantis dikiiiittttttttt,maklum masih smp jadi yang begituan di bilang romantis)
Pas gue udah ketemuan di lantai 2 , gue langsung ngomong to the point langsung ke gebetan gue tanpa banyak cingcau cangciu cangcut apalah itu , gue langsung ngungkapin perasaan gue , dan gue diterima juga , tapi yang gue maluin dari nembak dia tuh , bukan malu diliatin sama orang lain atau temen-temen gue , tapi gue malu pas gue nembak gebetan gue , gue nembak nya di depan mantan gue ! #OHGODWHY padahal gue engga ada maksud mau sombong di depan mantan gue atau apalah itu, dan akhirnya gue jadian sama si 13 itu selama kurang lebih 4 bulan (sebentar banget ya Cuma 4 bulan)

Jadi setelah gue putus sama si tanggal 13 itu , gue mulai dikenalin sama orang tua gue ke seseorang yaa bisa di bilang cantik  sih , gue sebut aja di si 11 , jadi setelah gue kenalan sama si 11 , gue mulai berteman sama dia , walaupun waktu itu dia udah punya pacar sihh , ya tapi gue anggap dia sebagai teman dulu ya waktu itu sih gue ada rasa dikit ke dia , ya tapi Cuma sebentar sihh.. setelah gue kenal deket sama dia , gue mulai menjauh dari dia , entah kenapa gue juga lupa lagi , langsung gue mulai ada rasa suka sama sahabat si 11 kebetulan sahabat si 11 itu satu sekolah dan satu kelas sama gue, ngerti ga? Jadi gini si 11 itu beda sekolah sama gue tapi sahabat si 11 itu satu sekolah sama gue..

Nah pas gue mulai ngedeketin sahabat si 11 atau gue sebut aja si taylor swift karena dia suka banget sama taylor swift -_- , gue mulai ngedeketin dia , dan tepat waktu tanggal 30 november 2012 gue mencoba untuk nembak dia di dalem kelas , tapi akhirnya…….. gue…. Di……JENG JENG JENG JENG … GUE DITOLAKKKKKK!! #OHGODWHY #DAPUQDAPUQDAPUQ
Dia nolak gue dengan alasan , #OHDAMN jadi dia ngasih alasan “ Bukan nya aku ga mau sama kamu , tapi ada sahabat aku yang lebih suka sama kamu” #OHGODWHY
 hati gue remuk kaya habis di geleng sama roda busway! Habis gue di tolak gue langsung jadi bahan ejekan temen gue di kelas #OHSHITTMAN!! Setelah di tolak gue jadi ngegalau di rumah sambil ngedengerin lagu yang lirik lagunya kaya gini :

“ Perlu kusadari….. Cinta ku bertepuk sebelah tangannn….” 

#OHDAMNLAGUNYAA

Setelah ditolak gue jadi sering dengerin lagu lagu galau gue selama 1 bulan penuh -_- tapi lagu yang paling gue suka dari beberapa lagu galau itu adalah lagu dari band Tangga yang judulnya Cinta Begini , gue mau nyanyi dulu yaa #SAMBILNGAMBILTISU

akhirnya kita harus memilih satu yang pasti mana mungkin terus jalani cinta begini ,karna cinta tak akan ingkari takan terbagi kembali lah pada dirinya biar ku yang mengalah …. Aku terimaa “

Tapi akhirnya gue bisa move on dari dia , dan gue kembali dekat sama si 11 , dan setelah beberapa bulan kembali deket  gue akhirnya jading juga sama dia pas tanggal 11 maret 2013 … Tapi saying Cuma bertahan sebentar bangett yaitu selama 1 bulan kurang 1 hari , dan itu pun gue yang mutusin ,alasan gue mutusin dia pun bisa di bilang hal yang bodoh yang pernah gue lakuin , tapi gue ga pernah nyeselin hal itu ,dan gue inget sebuah kalimat “  Pilihlah sebuah pilihan dan jangan pernah menyesalinya “  dari kalimat itu gue jadi engga nyesel walaupun ada sedikit rasa menyesal yang mendalam sihh.. dan akhirnya setelah gue lulus smp gue jadian juga sama si taylor swift (CERITA SINGKATNYA GITU) #OHGOD



Yaaa itulah cerita aneh tentang masalah cinta gue,sekarang gue mau ceritain tentang sahabat sahabat gue =D

Gue punya 7 sahabat deket gue , gue bersyukur banget punya sahabat kaya mereka yang bego,kocak,polos,rame , seru deh pokoknya !

Dan sampe sekarang juga gue sama sahabat sahabat gue masih sering gila gila-an yaa tapi udah jarang sekarang gara-gara udah beda SMA … gue ga bisa nyeritain tentang sahabat-sahabat gue ,karena terlalu banyak hal yang gila dan seru =D

Dari ke 7 sahabat terdekat gue , mereka juga punya masalah cinta yang hamper sedikit sama kaya gue , ada yang di tolak, ada yang di harkosin 3 atau 2 kali kalo gak salah , terus ada yang di friendzone nin , pokoknya mereka ga beda jauh masalah cinta nya sama gue hahahaha di postingan selanjutnya gue bakalan certain tentang sahabat – sahabat gue deh ..

Segini dulu postingan dari , gue maaf kalo postingannya kurang bermanfaat , kurang lucu atau terlalu garing , karena setiap manusia tak akan jauh dari kesalahan.. #APASIH
Oh ya kalo kalian punya cerita tentang aib kalian atau cerita seru kalian bisa di kirim ke e-mail gue di ahmadakbarkhatami42@gmail.com dan gue bakalan ngeposting cerita kalian =D 


Sekian dari gue , terima kasih…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar