Kamis, 03 April 2014

Tactic PES Formasi Attack

Oke buat kalian yang suka bermain pes , tapi masih bingung untuk memilih formasi yang baik? oke kita bahas disini ...

Formasi Attack

Nah kalo kalian mau pake formasi all out attack , lebih baik kalian memakai team REAL MADRID,BAYERN MUENCHEN , NAPOLI, atau cari saja team yang memakai formasi nya counter attack atau all aout attack ..







Nah dari formasi diatas adalah contoh formasi untuk menyerang , tanpa kalian sadari sebernarnya yang sering mencetak goal dari formasi diatas itu bukanlah striker melainkan pemain sayap (LMF/RMF) lah yang sering mencetak goal , mengapa begitu? coba kalian lihat bayern muenchen yang menjadi top skor di klub nya bukanlah mandzukic ,melainkan robben dan ribery dan itulah tactic sebenarnya dari team Bayern Muenchen , dan real madrid pun juga hampir sama seperti bayern muenchen. Kedua klub inilah yang pas buat formasi menyerang.

Fungsi Striker pada formasi ini hanyalah sebagai jebakan bagi pertahanan musuh , oleh sebab itu mengapa pada saat kita menyerang yang di jaga ketat itu CF bukan lah LMF/RMF , dan satu lagi yang harus kalain ingat untuk LMF gunakanlah Pemain yang menendang menggunakan kaki KANAN , sedangkan RMF gunakanlah pemain yang menggunakan kaki KIRI.


Mungkin segitu info pes dari Hal Absurd ,mudah mudahan bermanfaat ...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar