Senin, 04 November 2013

Go To Hell Aja

       Entah kenapa gue malah mau masuk sma gue yang sekarang ini , dan gue masih mempertanyakan itu ke diri gue sendiri...
                                                                                                                                               
oke gue sekarang udah masuk SMA (YEAH!!) gue masuk sebuah SMA Swasta di bandung sekolah itu terkenal dengan pendidikan yang edan!! itu sekolah bekas sekolah kakak gue yang ke-3 , sebenernya gue agak kepaksa masuk ke SMA itu , dan SMA 2 lah SMA yang gue cita citakan dari duluu... tapi sayang , gue ga bisa masuk SMA idaman gue itu ,OH GOD WHY?? dan akhirnya gue masuk sma gue yang sekarang :-( 
Waktu hari pertama MOS gue masuk gerbang sekolah dan ngeliat betapa kecilnya sekolah gue ini , dan gue ngeliat di lapangan nya kaya bangunan belom jadi masih banyak pasir ,kayu ga jelas gitulahh... 

Gue mulai BT dan ingin cepat cepat pindah ke SMA yang lain , gue pernah sempet ngerasa nyesel masuk SMA ini  dan gue sempet marah sama diri gue sendiri..
dan pada akhirnya hal yang kita ga sukai itu harus kita hadapi walaupun itu ke paksa.
Beberapa hari kemudian gue mulai agak beradaptasi dengan teman baru gue, waktu itu gue masuk di kelas X-MIIA 1 ( IPA 1) gue mulai punya temen baru yaitu Thoriq dan Reza, entah kenapa gue kenal sama mereka berdua tuh dengan cepat bisa akrab ,padahal gue buka tipe orang yang mudah deket sama orang lain, setelah 2 minguu gue bareng sama mereka berdua akhirnya kelas gue di pecah lagi , dan gue kelempar ke kelas X-MIIA 7 ,dan itu adalah hal yang paling sakittt bagu gue !!! Gue mulai males lagi sama sekolah gue ini , gue ingin PINDAH PINDAH DAN PINDAH !! Tapi apaboleh buat gue harus ngejalani hal ini dan gue engga boleh ngecewain orang tua gue yang udah susah susah masukin gue ke sekolah ini, gue sebenernya respect ke orang tua gue yang udah daftarin gue ke sekolah ini , tapi apaboleh buat hati gue masih sereg sama SMA gue ini ...

    Oke setelah gue beradaptasi selama 2 bulan , gue menemui satu orang cewek cantik dari kelas MIIA 7 , yaa sebut aja dia Maudy ayunda , kenapa gue panggil dia Maudy Ayunda ? karena cewek yang satu ini mirip banget sama Maudy brooo!! dan ternyata yang suka sama dia tuh banyak bangetttt.. Setelah gue sadar kalo dia tuh banyak yang suka gue mulai berpikir ,gue mungkin engga bisa dapetin cewek ini , tapi gue mampu ngedapetin rasa suka yang cukup menggila, dan gue mungkin cuma mimpi untuk dapetin si Maudy , mimpi broo cuma mimpi !! Gue tuh cuma seorang cowok yang ke sekolah pake motor matic dan ga terlalu gaul,ga terlalu pinter, dan ga ganteng.. 




oh ya tuh foto si maudy ayunda (YANG ASLI ) HAHAHA

Oh gue paling ga suka sama pelajara MATEMATIKA , Go To Hell MATEMATIKA You are drunk BITCH!! hahaha mungkin itulah yang gue ingin teriakin ke pelajaran matematika , gue heran dari matematika , emang matematika yang ngebuat kita sukses? mungkin bisa , mungkin aja engga , gue benci banget sama matematika , se serius serius nya gue belajar matematika , gue ga pernah dapet nilai 100 paling gue cuma dapet 80,90,70 mungkin gue emang ga berbakat di matematika sih... 

kalo kamu punya cerita menarik kirim ke ahmadakbarkhatami42@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar