Minggu, 20 Oktober 2013

Dota and Friends



Ada yang tau games Dota ? pasti buat kalian yang cowok pasti mengenal game ini , belakangan ini gue jadi ketagihan main dota bareng temen temen gue , hahaha
padahal waktu itu gue ga ngerti main dota tuh kaya gimana , gue juga pernah nganggap game dota ini adalah game anak kecil yang engga rame , kucel,basi,garing,kriuk,renyah..

Tapi setelah gue mampir mampir ke rumah temen gue, ada temen gue namanya kita sebut Upil, jadi waktu itu gue ke rumah nya si upil hanya sekedar main main biasa , gue liatin si upil lagi main dota dengan mimik wajah yang serius kaya yang lagi mau persiapan UN . Akhirnya gue nanya ke si upil

"Emang seru game dota? dota mah game anak kecil ,main tuh game pes atau fifa kan nanti keliatan nya kaya anaka kuliahan " Si upil langsung ngejawab

"Udah coba main dulu aja ,pasti suka sama game ini ,yakin lah "

Setelah gue pulang dari rumah si upil gue langsung ngeinstall tuh game dota nya , eh ternyata emang seru dan akhirnya gue jadi ketagihan main dota , saking serunya main dota gue jadi ngeposting hal yang ga penting dan absurd tentang dota ke blog gue . yaa mungkin segitu cerita tentang dota dari gue..

Oh ya ini ada beberapa Cheat Dota dari gue :

Klik enter -


  1. whosyourdaddy
  2. thereisnospoon
  3. iseedeadpeople
  4. greedisgood

Buat cheat di LAN 

Klik Enter - lalu cheat hanya harus di nyalakan ketika akan memilih pemain yaa dan harus pake tanda -

  1. -ap
  2. -wtf
  3. -np
  4. -test
  5. -Gold 99999999
  6. -lvlup 25







Tidak ada komentar:

Posting Komentar