Kamis, 28 Februari 2013

Kutipan Film Cartoon

Jangan pernah lupa. ke manapun engkau pergi aku selalu menyertaimu ~ Kairi 

Menggali sedikit lebih dalam. Pikirkan sesuatu yang kita belum pernah pikirkan sebelumnya. ~ Winnie the pooh 

Aku seperti bintang jatuh, aku ' datang sejauh ini. Aku bisa ' tidak kembali ke mana aku dulu. ~Jasmine 

jangan gelisah, dan jangan khawatir. Jika tiba waktunya, anda akan tahu apa yang harus dilakukan. ~WaltDisney 

Dinginnya musim dingin, hangatny musim semi. semakin dalam kesedihan, semakin dalamnya hati kita bernyanyi. ~WaltDisney 

Jika tiba suatu hari dimana kita tidak bisa bersama, jaga aku di dalam hatimu, aku akan tinggal disana selamanya. #WinnieThePooh 

And then, I will always love you. #Whitney 



Ketika ciuman hangat dan penuh kasih bisa membangunkan putri yang tertidur. #SnowWhite 

Ketika ketampanan bukanlah segalanya dan bukanlah faktor utama.#BeautyAndTheBeast 

Seorang putri yang pergi kepesta dengan kereta kencana dan menggunakan sepatu kaca yang menghiasi kakinya. #Cinderella 

Hutan rimba adalah rumahku, tidak ada tempat yang lebih indah, sejuk, dan lebih aman dari itu. #Tarzan 

Cermin cermin cermin, siapakah wanita paling cantik didunia ini. ?#SnowWhite 

ohh..!!People always do crazy things..., when they're in love. #Hercules 

oh ya..! masa lalu mungkin menyakitkan bagimu.. tapi kamu bisa melupakannya atau belajar dari masalalu tersebut. #TheLionKingSimba 

Kita memang berbeda, tapi jauh didalam diri kita, kita samua itu sama.#Tarzan 

Harimau tidak hidup di america selatan. Zoology. #Russell 

Aku bersembunyi di serambi, karna aku mencintaimu. #Dug 

You'll be my heart #Tarzan 

I will protect you from all around you I will be here Don't you cry. #Tarzan 

I can show you the world Shining, shimmering, splendid Tell me, princess, now when did you last let your heart decide. #Aladin 

I can open your eyes. Take you wonder by wonder. Over, sideways, and under. On a magic carpet ride. #Aladin 

Aku hanya bertemu kamu dan mencintai dirimu. #Dug (UP) 

Kau tau, tidak semua superhero mempunyai kekuatan super. Kau bisa menjadi super tanpa mereka. #Buddy 

waktu berlalu, hidup terus berjalan dan semua bisa saya pikir adalah mengapa kau pergi. #Esmerelda 

1 hari tanpa teman bagaikan botol madu yang habis dan tak tersisa setetes pun. #Pooh 

In bad times and in good, I’ve never lost my sense of zest for life” #WaltDisney 

Sekarang ingatlah #Pinocio, jadilah anak yang baik. Dan biarkan hatinuranimu menjadi panduanmu. 

Janganlah pernah kamu berbohong kepada orang lain. Apalagi terhadap orang tuamu sendiri. #Pinocio

Ketika kamu bersedih bernyanyilah. #Belle 

Jangan terlalu berpikir, dan jangan khawatir. Jika tiba waktunya, kau akan tau apa yang harus dilakukan. #TheIncredibles 

Kamu adalah kamu, aku adalah aku. Bersama kita bisa hidup dalam sebuah Harmony. #Ariel 

Seiring berjalannya tahun, persahabatan kita tak akan pernah mati.#ToyStory 

Tegarlah, Jangan pernah menyerah. #Jasmine 

Yang berlalu biarlah berlalu, kejarlah masa depanmu. #Simba 

Apapun yang kau katakan, bagaimanapun kau menolaknya, Cintakan tetap berada disana, menunggumu mengakui keberadaannya. #WaltDisney 

Karena Cinta dapat mengalahkan semua sihir sihir jahat. #Princes 

Hidup itu penuh dengan pilihan. #Ursula 

Ketika sesorang mencintaiku, semuanya berubah menjadi indah.#ToyStory 

Ketika kau tersenyum semuanya berubah menjadi indah dan membuat jantung ini berdetak kencang. #Ariel 

Disetiap tawaan, pasti ada tangisan. #WaltDisney 

Semuanya berganti seiring berjalannya waktu. Kita harus tau semua yang terbaik diantara itu. #Tamina

Kalau kamu percaya, mimpi yang kamu harapkan akan menjadi kenyataan. #Cinderella 

Kau hanya seorang pecundang kalau kau menyerah begitu saja. #Jafar 

Kau membutuhkan keluarga dan keluarga membutuhkan kamu. #Tarzan 

I love you, Will You marry me.? #Beast to belle 

Aku merasa sangat kesepian. #Ariel 

Terkadang kita harus merelakan dia yang kita sayang untuk bisa membuatnya bahagia. #Ariel 

Cinta tak pernah melintasi pikiranku sampai aku bertemu dirimu.#Cinderella 

Cinta tak pernah salah dan cinta tak pernah menyakiti. -Beauty

Sumber : http://kartunwords.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar